Warga Pagar Alam Dihebohkan Dengan Penemuan Jasad Wanita dalam Karung -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga Pagar Alam Dihebohkan Dengan Penemuan Jasad Wanita dalam Karung

10/17/2021


Globalnewsindonesia.com ,- Pagar Alam,- Warga kota Pagar alam di Hebokan dengan adanya Penemuan sesosok mayat perempuan , Minggu (17/09/21).


Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga di samping sungai Suban di RT 03, 02 Kelurahan Alun Dua Kecamatan  Pagar alam Utara kota Pagaralam sekira Pukul 10 : 00 WIB dengan kondisi sudah membusuk.


Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi oleh pihak kepolisan Polsek pagaralam utara Kota Pagar alam ke Rumah Sakit Umum Daerah Besemah (RSUD) untuk dilakukan autopsi.


Menurut keterangan Warga, pertama kali mayat tersebut ditemukan karena warga mencium adanya bau busuk disekitar lokasi, setelah ditelusuri oleh warga ditemukanlah mayat tersebut dengan kondisi sudah membusuk dan terbungkus karung, dalam keadaan panik warga langsung menghubungi pihak kepolisian resort Pagar alam.” Jelasnya.


Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani melalui Kanit Reskrim Bripka Ade membenarkan kejadian tersebut.


“Anggota yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi melakukan olah TKP,” tutur Bripka Ade.


Sejauh ini, mayat berjenis kelamin wanita. Belum diketahui identitasnya. Kondisi mayat mengenakan baju biru dongker motif batik dan celana pendek warna hitam.


“Kondisi mayat tangan terikat disatukan dengan kaki didalam karung, saat ini belum diketahui motif pembunuhan ini,”pungkasnya. (Tom/kipri.h)