Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Pompa Air Warga Pejuang Medansatria -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Pompa Air Warga Pejuang Medansatria

10/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tinjau Pompa Air sekaligus meninjau Saung Posko  Warga RW 32 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Jumat (08/10/2021).


Kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi didampingi Camat Medan Satria, Kapolsek Medan Satria, Lurah Pejuang, disambut hangat oleh Warga Masyarakat RW 32 Kel. Pejuang.


Dalam kesempatan ini, Ketua RW menyampaikan ucapan Terimakasih atas Sinergisitas Pemerintah TNI dan Polri dalam membangun wilayah menjadikan RW 32 menjadi RW Tangguh.




Ketua RW 32 Kelurahan Pejuang juga memaparkan, keadaan Perum Griya Harapan Permai sebelumnya merupakan salah satu daerah yang sering sekali terjadi banjir, akan tetapi setelah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, warga masyarakat tidak lagi mencemaskan banjir, karena sudah terinstal pompa air, dan sudah dilakukan peninggian  tembok tanggul pada tepi kali.


"Dulu perumahan kita ini l5angganan banjir, tapi alhamdulillah sekarang tembok tanggul kali sudah tinggi, pompa airnya pun sy7udah ada, pengecoran jalan tinggal beberapa titik lagi, terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warga masyarakat RW 32," pungkas Ketua RW 32.


Tri Adhianto turut berkesempatan memberikan sambutan kepada warga masyarakat yang hadir dilokasi tersebut, pria yang akrab disapa Mas Tri ini menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kota Bekasi Bang Pepen Mas Tri Adhianto akan terus berupaya secara bertahap memenuhi kebutuhan insfrastruktur yang ada di Kota Bekasi.


"Tentunya Pemerintah Kota Bekasi Bang Pepen Mas Tri Adhianto akan terus berupaya secara bertahap memenuhi kebutuhan insfrastruktur di Kota Bekasi, kita Akan terus bebenah sampai semuanya menjadi lebih baik, akan tetapi saya harap, Warga masyarakat juga timbul kesadaran akan rasa memiliki, dibantu ceck secara berkala pompa airnya, jika ada kendala mohon segera dilaporkan, agar ada tindak lanjut dari petugas Pemerintah Kota Bekasi,"Ujar Tri Adhianto.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, usai melakukan peninjauan Pompa Air dan tanggul kali, Tri bersama Warga Masyarakat langsung bergegas meninjau Saung Posko RW 32 yang merupakan Pasos Pasum diwilayah tersebut.(JKS)