Usai Sholat Jum'at di Mesjid At Taqwa Kampung Bale Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Usai Sholat Jum'at di Mesjid At Taqwa Kampung Bale Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas

10/29/2021


Globalnewsundonesia.com,- Aceh Tengah,-  Hari Jum,at merupakan penghulu semua hari dan merupakan hari baik utk melaksanakan amalan utk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Ilahi Robbi Allah Swt.


Dihari itu pula Polres melaksanakan Program kegiatannya dgn Jum'at Barokah juga  menyalurkan Zakat personil dan menyambangi warga masyarakat kurang mampu disetiap Kampung, Jum,at  29 Oktober 2021.


Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim,S,IK  mengatakan, Jum,at 29 Oktober 2021 hari ini, kembali menyalurkan Zakat penghasilan Personil ke kp Asir asir Kec Lut tawar ,didampingi Pju Polres.




Disamping melaksanakan Sholat Jum,at di Mesjid At Taqwa Kp Bale Kec Lut tawar.


Usai pelaksanaan Sholat Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas spt, agar kita semua , tetap menjaga kesehatan dgn cara melaksanakan Vaksinasi Covid 19 dan tetap memakai masker ,sebab  pelaksanaan Vaksin saat ini baru mencapai 40% dari 70% yang diharapkan.


Selain itu Kapolres berharap agar pesan ini disampaikan kepada Sanak keluarga maupun Famili untuk melaksanakan Vaksin, baik itu Vaksin tahap pertama maupun tahap ke dua.


Pelaksanaan Vaksin itu sendiri/ Vaksinator , dari Klinik Polres Aceh tengah bekerjasama dgn Dinas Kesehatan Aceh tengah , setiap hari ada dilaksanakan.


Baik itu digedung Pendari maupun Puskesmas ataupun Sekolah SLTP maupun SLTA juga Perguruan tinggi dan Pesantren.


Begitu juga pd Fasilitas Fasilitas Umum, Diharapkan dgn banyaknya Fasilitas pelaksanaan Vaksin kpd Seluruh warga masyarakat dimanapun berada, silahkan melaksanakan Vaksin Sebab disamping  Vaksin itu aman dan halal juga agar kita tetap sehat  dan terhindar dari Covid - 19 (yan H).

Sumber : Humasresacehtengah .