Teriknya Matahari Tidak Jadi Halangan, Demi Sang Melon Yang Menghilang Dalam Sepekan -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Teriknya Matahari Tidak Jadi Halangan, Demi Sang Melon Yang Menghilang Dalam Sepekan

10/05/2021, 10/05/2021


Globalnewsindonesia.com,- Pagar Alam,- Warga Masyarakat disaat pandemi ini mendapat beban kembali dengan adanya kelangkaan tabung gas berisikan 3 kg, dalam hal ini keadaan makin menjadi dan penuh dengan warna warni hingga  masyarakat sampai rela mengantri. 


Dan sampai siang ini ‎kisaran pukul 12.30 Wib, warga masyarakat masih terlihat antri yang cukup panjang di jalan Mayor Ruslan Beringin Sakti Kota Pagar Alam. Selasa (05/10/21).


Dimana masih tampak terlihat antrian warga masyarakat dibawah teriknya matahari demi mendapatkan isian Gas, meskipun mobil pengangkut tabung Gas belum tiba dilokasi.




Menurut warga masyarakat sekitar bahwa  kelangkaan Gas LPG ini waktunya sudah hampir kurang lebih 15 hari lamanya.


Maka dari itu ketika ada kabar akan datangnya pengiriman isi Gas tersebut, kerumunan warga masyarakat tidak bisa dihindari terlihat sampai antrian panjang, dan yang datang ke lokasi dari beberapa Kelurahan bahkan diluar Kecamatan yang ada di Kota Pagar Alam.


Salah satunya seperti Bapak calet yang harus ikut mengantri beliau datang dari Kelurahan Tebagiri Indah, yang mengaku sudah sejak dari pagi hingga siang ini belum mendapatkan isi Gas LPG. 


Dan ketika kami berbicang bersama pihak Agen,  Haikal selaku pemilik Agen LPG 3 kg dari PT. Beringin Sakti beliau membenarkan tentang kelangkaan Gas tersebut, bahkan ia mengatakan untuk menjaga agar tidak terjadi kericuhan dilokasi pihaknya meberlakukan untuk sabar dan lakukan antri. 


padahal demi membatu masyarakat yang  kurang mampu kuota sudah ditambah dari 48 truk menjadi 50 truk, dan dia juga menambahkan bukan hanya tabung melon 3 kg. Tetapi Tabung pink yang 5,5 kg juga susah di dapatkan," Jelasnya. (Kipri H)


 


TerPopuler