Polsek Torgamba Gelar Vasin Lanjutan Tetap Gunakan Penerapan Prokes -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Polsek Torgamba Gelar Vasin Lanjutan Tetap Gunakan Penerapan Prokes

10/07/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Personil Polsek Torgamba bersama tenaga kesehatan saat melayani masyarakat Torgamba  menggelar Vaksin lanjutan tetap dengan  melaksanakan penerapan Protokol kesehatan (Prokes).


Polsek Torgamba jajaran Polres Labuhanbatu masih tetap dilaksanakan dalam mensukseskan cita - cita dan penerapan Pemerintah Republik Indonesia (RI) khususnya Labuhanbatu raya, yang direalisasikan lewat Kepolisian. Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik. MH, melalui Kapolsek Torgamba AKP. Firdaus Kemit, SH, Kamis (07/10/2021).


Penerapan vaksin tersebut menurut Kapolsek Torgamba adalah Vaksin yang diterapkan kepada warga yang hadir di Polsek Torgamba, merupakan vaksin sinovac untuk memberi pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19. Dan harus memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di Kecamatan Torgamba.


Kapolsek juga menuturkan, Disini kita menerapkan vaksinasi bagi warga Torgamba yang belum menerima vaksin pertama untuk vaksin lanjutan, dan kita tetap mendaptarkan lewat KTP elektrik, hal ini agar bisa kita cek secara online apakah yang bersangkutan sudah menerima vaksin atau belum,” jelas Kapolsek.


Menurut salah seorang Penerapan Prokes yang di arahkan pihak personil Polsek Torgamba sangat rapi dan teratur disaat kita mau memasuki areal kegiatan Vaksin, sehingga tidak ada yang didahulukan, Tertib menurut nomor antrian, ini kesemuanya tidak luput arahan dari Kapolsek Torgamba AKP. Firdaus Komet SH. (MH)