Pembangunan di Labusel Masih Anta Beranta Belum Ada Perobahan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pembangunan di Labusel Masih Anta Beranta Belum Ada Perobahan

10/26/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Sistem Proyek Pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara THN 2021 ini dinilai masih Anta Beranta belum ada sama sekali perobahan,  sistem membenarkan yang biasa bukan membiasakan yang benar. 


Seperti halnya proyek pembangunan sambungan ruang kelas Sekolah Dasar  Negeri (SDN) No 10 Kotapinang persis di depan Kantor Camat Kotapinang, ketika dilakukan investigasi oleh media pada Senin (25/10/21) sekitar jam 08 00 Wib tidak ada kelihatan Plang proyek PT apa, yang mengerjakan berapa dananya,  bersumber dari mana, tanggal mulai dikerjakan dan kapan selesai dikerjakan seakan ditutup tutupi agar masyarakat tidak tahu. 


Salah seorang tukang yang bekerja di lokasi proyek itu mengatakan pada wartawan ketika dikomfirmasi tidak tahu siapa pemborongnya dan juga tidak tau soal Plang proyek kami disini cuman pekerja pak," ucapnya. 


Salah seorang pihak tenaga pengajar di sekolah tersebut mengatakan. Pada wartawan memang itu jadi perhatian kami kok ada proyek di sekolah ini, tapi kita tidak tau siapa pemborongnya atau PT nya, disunyalir berapa dananya tidak Transfaran pada publik seperti ada yang ditutup tutupi. 


Demikian juga proyek pembangunan untuk tempat mobiler di SDN  07 Kotapinang, memang plang Proyeknya ada namun ditempel jauh sekedar 3 meter dari proyek itu dan terlindung lagi. Ini proyek yang lokasinya masih di sekitaran lingkungan Ibu Kota Kabupaten belum proyek yang ada di kedalaman atau dipelosok desa. (MH)