Mahasiswa S2 Program MAP Unsri Adakan Giat Silaturahmi dan Temu Keakraban -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Mahasiswa S2 Program MAP Unsri Adakan Giat Silaturahmi dan Temu Keakraban

10/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- Mahasiswa pasca sarjana (S 2) program magister administrasi publik (MAP) kelas reguler angkatan tahun 2021 universitas Sriwijaya adakan kegiatan silaturahmi dan temu keakraban civitas akademika bertempat di hotel Harper jalan R Sukamto Palembang, Selasa (19/10/21).


Acara kegiatan diikuti seluruh mahasiswa program MAP yang berjumlah 19 orang baik dari reguler maupun weekend.


Mantan Dekan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (FISIP) Prof. Dr. Kgs. Muhammad Sobri, M.Si., mewakili dekan FISIP UNSRI yang berhalangan hadir mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk persaudaraan dan tali silaturahmi antar dosen pengajar dan mahasiswa pasca sarjana program MAP angkatan 2021 serta angkatan angkatan diatasnya," ujarnya.




Kampus program pasca sarjana Magister Administrasi Publik universitas Sriwijaya yang beralamat Jl. Padang Selasa No. 524 Bukit Besar Palembang.


Dr. Raniasa Putra, S.IP., S.H., M.Si., Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Unsri, pria kelahiran banding agung suku Ogan (dusun Tubohan kec. Semindang aji) 12 Mei 1978 dalam wawancara dengan awak media menjelaskan, yang pertama kegiatan ini positif sekali, kedua memang MAP punya tradisi silaturahmi antar mahasiswa dengan dosen dosen serta tenaga pendidik lainnya dan ketiga dengan pertemuan ini kita dosen dan mahasiswa dapat saling kenal langsung biasanya kita bertemu melalui daring. Kegiatan ini terselenggara atas inisiatif para mahasiswa itu sendiri tidak diwajibkan", jelasnya.


Ketua panitia kegiatan Qonita Putri Mulia mengatakan "syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya kegiatan ini berjalan lancar sehingga kita dapat mengenal dosen dosen kita yang biasa kita kenal melalui daring", pungkasnya.


Kegiatan acara silaturahmi ini tetap melaksanakan prokes yang ketat dengan menerapkan 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. (AHer)