Komunitas Pecinta Alam KPA Kampala, Galang Dana Pasca Banjir Di Luwu Utara -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Komunitas Pecinta Alam KPA Kampala, Galang Dana Pasca Banjir Di Luwu Utara

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
10/16/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, ---Komonitas Pecinta alam KAMPALA Kec.Eremerasa Kabupaten Bantaeng adakan penggalangan Dana Peduli Bencana alam, Banjir di kabupaten Luwu Utara.


Kegiatan sosial di pusatkan di trans Sulawesi. Andi Mannapiang Kabupaten. Bantaeng Sabtu,16 Oktober 2021


Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu saudara kita yang terimpa pasca, musibah Banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.


Aksi penggalangan dana ini dipimpin langsung oleh ketua KPA, Asrul Gunawan bersama para relawan yang tergabung dalam komunitas ini.


Menurutnya Donasi ini dimulai dari tanggal 13 -16 Oktober 2021, Dengan dua alternatif cara. Melalui transfer dan juga turun langsung ke jalanan. 


"Penggalangan dana ini yang bertajuk “PEDULI BENCANA ALAM”  diikuti oleh 30 peserta, yang terdiri dari kader muda Pecinta Alam KPA Kampala yang tergabung dalam komunitas ini,


Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk membantu korban yang terdampak bencana dan melalui kegiatan ini, banyak hikmah yang dapat diambilnya." ungkapnya melalui keterangan persnya.


Lebih jauh dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, tentu memberikan banyak impact bagi kami, (komonitas KPA) untuk meningkatkan rasa empati, juga semoga dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang terdampak bencana.


Selain itu dapat mempererat silaturrahmi antar sesama anggota pecinta alam, sehingga pecinta alam Kampala Bantaeng kedepannya dapat berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial di kabupaten Bantaeng.(*)


@ars