Kapolres Bener Meriah Bersama Dandim 0119/BM Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kapolres Bener Meriah Bersama Dandim 0119/BM Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

10/05/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah,- Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 secara virtual, di Aula Koramil 06 Bukit, Kodim 0119 Bener Meriah, Selasa (5/10/21).


Upacara ini diikuti PLT Bupati Bener Meriah Dailami, wakil ketua DPRK Bener Meriah Anwar, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, serta unsur forkopimda lainnya.


Upacara dipimpin Presiden RI yang juga Panglima tertinggi TNI Ir Joko Widodo langsung dari Istana Negara RI didampingi panglima TNI dan Kapolri.


Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT TNI ke 76 secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan kebiasaan di Kampung Lampahan Barat buk buk Terimakasih penyebaran virus Covid-19.


Usai mengikuti upacara ini, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabo , S.I.K mengucapkan selamat kepada kepada TNI yang telah memasuki usia 76 tahun dan telah membangun negeri ini.


“Semoga di usianya yang ke-76 tahun ini, TNI semakin kuat, bersatu berjuang kita pasti menang,” ujarnya singkat. (Yhmd)