Kapolres Bantaeng: Capai Herd Immunity , Polres Bantaeng lakukan Vaksin Mobile -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kapolres Bantaeng: Capai Herd Immunity , Polres Bantaeng lakukan Vaksin Mobile

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
10/07/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi melakukan pemantauan dalam rangka Percepatan vaksinasi untuk menuju Herd Immunity ( kekebalan Kelompok ) terutama bagi Pelajar dalam wilayah Polres Bantaeng


Oleh karenanya dirinyapun mengapresiasi Tim Vaksin Mobile Biddokkes Polres Bantaeng yang terus melakukan proses percepatan Vaksinasi menuju Herd Immunity terutama di Kab. Bantaeng.


Biddokkes Polres Bantaeng yang menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 1 Bantaeng, pada Kamis (7 /10 /2021).


Dari hasil kegiatan Vaksin tersebut, terdapat 142 peserta vaksin terdiri dari Dosis 1 sebanyak 105 Orang dengan rincian Masyarakat Umum 11 orang, Pelajar /Remaja sebanyak 94 orang sedangkan Dosis 2 sebanyak 37 peserta terdiri dari remaja/ Pelajar sebayak  37 peserta.


Ditambahkan oleh Kapolres Bantaeng bahwa kiranya seluruh Komponen Masyarakat agar mendukung program Percepatan Vaksinasi tersebut.


Sementara itu Kepala SMK Negeri 1 Bantaeng Drs. Syamsud Samad MM menyampaikan Terimakasih dan penghargaan kepada Polres Bantaeng yang secara langsung melaksanakan Vaksin kepada para Siswa SMK Negeri 1 Bantaeng termasuk kepada para tenaga pengajar dan masyarakat dengan harapan semoga bulan ini capaian target sebesar 85% dari jumlah siswa sebanyak 1.117.000 siswa dapat tercapai.


Ditambahkan pula bahwa apabila sudah mencapai 90 % siswa yang sudah di Vaksin, sistem pelajaran Tatap Muka tidak lagi kami bagi seperti saat ini secara bergantian /shift 50 %.