Hendriansyah : Berharap SFC Bisa Memenangkan Pertandingan Sore Nanti -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hendriansyah : Berharap SFC Bisa Memenangkan Pertandingan Sore Nanti

10/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com. Palembang Sumsel - Ditemui diruang kerja dinas energi dan sumber daya mineral (ESDM) yang terletak di jalan angkatan 45 Hendriansyah, S.T, M.Si, ditengah kesibukan masih sempat menerima awak media, Rabu (6/10/21).


Menyikapi akan bertandingnya laga antara Sriwijaya FC versus Muba Babel United, pertandingan perdana Liga 2 grup A akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sore nanti. Dibuka dengan partai Semen Padang Vs PSPS Pekanbaru, kemudian Sriwijaya FC Vs Muba Babel United.


Pertandingan Semen Padang Vs PSPS Pekanbaru dimulai pukul 15.15 WIB. Sedangkan Sriwijaya FC Vs Muba Babel United pukul 18.15. WIB.


Manajer SFC Hendriansyah beri keterangan dengan awak media mengatakan "secara tim Alhamdulillah sudah siap  menghadapi Muba Babel United sore nanti", katanya.


SFC akan mendatangi pemain baru  Bobby Satria untuk memperkuat pertahanan belakang.


Kembali ditanya prediksi skor akan diraih SFC untuk memenangkan pertandingan "kita berharap menanglah berapa pun skornya, dan akan kita siapkan bonus apabila SFC memenangkan pertandingan sore nanti", pungkasnya.


Manajer SFC berharap bermain maksimal setiap pertandingan jangan menganggap lawan enteng dan SFC bisa masuk liga 1 tahun depan.(AHer)