FUSHPI UIN RF Melaksanakan Fun Work Bagi Mahasiswa Baru -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

FUSHPI UIN RF Melaksanakan Fun Work Bagi Mahasiswa Baru

10/09/2021, 10/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Jurusan Ushuluddin dan Psikologi yang tergabung dalam FUSHPI (Forum Mahasiswa Ushuluddin dan Psikologi) melakukan kegiatan FUSHPI Fun Work dengan tema "lead yourself and lead the world" betempat di pondok pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Talang Jambe Palembang, sabtu (9/10/21).


Kegiatan FUSHPI fun work yang berlangsung selama dua 9 - 10 Oktober 2021, kegitan diperuntukan bagi mahasiswa baru di fakultas Ushuluddin dan Psikologi UIN Raden Fatah.


Ketua umum Forum Mahasiswa Ushuluddin dan Psikologi (FUSHPI) Idris Fahrurrozi sekaligus ketua pelaksana kegiatan memberikan keterangan dengan awak media mengatakan "kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa semangat pada pemuda membangun jiwa kepemimpinan kepada pemuda terkhusus pada mahasiswa baru di fakultas Ushuluddin dan Psikologi UIN RF", terangnya.




Kegiatan di isi pemateri dari dalam kampus (dosen UIN RF) dan luar kampus seperti dari  ketua PKB (partai kebangkitan bangsa) propinsi Sumatera Selatan Ramlan Holdan, Anggota DPRD kota Palembang (F - Gerindra) M. Akbar Alfaro, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan (F - PKB) M. Oktafiansyah, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro dan Ustadz Soni Suharsono (Pimpinan Ponpes SMB).


Ketua FUSHPI dengan terlaksananya kegiatan ini menyatakan "output dari kegiatan ini semoga mahasiswa baru memiliki jiwa atau karakter kepemimpinan memiliki karakter yang bisa di esok hari itu menjadi seseorang yang insya Allah berguna bagi masyarakat terkhusus bagi lingkungan keluarga yang ada dirumah", pungkasnya.


Kegiatan ini diikuti sebanyak 150 orang mahasiswa baru jurusan Ushuluddin dan Psikologi UIN RF dan tetap melakukan penerapan prokes covid 19 yang ketat.(AHer)

TerPopuler