Disambut Warga Korem 044/Gapo, Brigjen Naudi Cium Dhuaja -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Disambut Warga Korem 044/Gapo, Brigjen Naudi Cium Dhuaja

10/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com.-:Palembang Sumsel,- Warga Korem 044/Garuda Dempo menyambut kedatangan Brigjen TNI Mohamad Naudi Nurdika, SIP, M.Si, M.Tr (Han) dan istri di Markas Korem 044/Gapo, Jumat (8/10/21) sekitar pukul 11.00 WIB.


Kedatangan Jenderal Bintang Satu ini setelah mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) Danrem 044/Gapo dari Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji kepada Brigjen Naudi Nurdika yang dipimpin Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi di Makorem 041/Gamas, Bengkulu, Kamis (7/10/21).


Saat tiba di Makorem 044/Gapo, Brigjen Naudi langsung disambut Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangewa beserta istri dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga. Setelah mendapat laporan dari pos jaga, Brigjen Naudi menerima laporan jajar kehormatan dan disambut Korps Musik (Korsik) Korem 044/Gapo serta melewati jajaran warga Korem 044/Gapo yang sudah siap menyambut Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo yang baru ini.




Kemudian Brigjen Naudi dan istri disambut dengan tarian Gending Sriwijaya dan mencium Dhuaja Korem Chandra Sengkala Eka Santoso Astaning Nagara.


“Dhuaja Korem 044/Garuda Dempo ini merupakan lambang satuan. Adapun makna Dhuaja Korem 044/Gapo ini dalam melaksanakan tugas apapun yang dibebankan oleh TNI AD khususnya bidang teritorial, senantiasa bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjunjung tinggi Pancasila, dengan pedoman hidup Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, berteguh hati dan mengamalkan bhaktinya dalam membina wilayah untuk ditertibkan menjadi Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh,” jelas Pjs Kapenrem 044/Gapo, Kapten Inf Mulyadi.


Dalam kesempatan tersebut terlihat hadir Kasiren Korem 044/Gapo Kol. Arm Bayu Argo Asmoro beserta Istri, Kasiintel Kasrem 044/Gapo Kol. Inf Efran Herriyanto, SH. beserta Istri, Kasiops Kasrem 044/Gapo Kol. Inf Ari Sudarsono beserta Istri, Kasipers Kasrem 044/Gapo Kol. Inf Hari Widjajanto beserta Istri, Kasilog Kasrem 044/Gapo Kol. Czi Tri Anggono beserta Istri, Kasiter Kasrem 044/Gapo Kol. Inf Arif Susanto dan pejabat lainnya.(AHer/Rilis)