Dinkes Bantaeng MoU Penyebarluasan dan Promosi Kesehatan dengan FOR-JB -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dinkes Bantaeng MoU Penyebarluasan dan Promosi Kesehatan dengan FOR-JB

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/06/2021




GlobalNewsindonesia.com -Bantaeng, - Untuk mengejar target cakupan vaksin nasional, Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Bantaeng menggandeng  Forum Jurnalis Bantaeng (FOR-JB)  untuk pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi masyarakat kabupaten Bantaeng.


Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dinkes Bantaeng dan FOR-JB digelar di Balai Kartini Kota Bantaeng,Rabu (06/10).


Bupati Bantaeng, Ilham Azikin hadir langsung menyaksikan proses Vaksinasi ini mengungkapkan, bahwasanya Pemerintah Kabupaten Bantaeng senantiasa mendukung proses Vaksinasi baik yang dilakukan oleh lembaga maupun instansi lain.


Hal ini, lanjut Bupati Ilham, sebagai bentuk dukungan untuk mengejar target vaksinasi Nasional untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) sebagai salah satu upaya penanganan penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut Ilham Azikin berharap, pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar dan memenuhi target yang telah ditetapkan.


" Secara pribadi dan kedinasan mengapresiasi kegiatan vaksinasi Forum Jurnalis Bantaeng dan Dinkes. Ini menjadi kehormatan bagi saya, ditengah menjaga kesehatan masyarakat , alhamdulilah ada teman-teman jurnalis dari Forum Jurnalis Bantaeng (FOR-JB) yang komitmen menjalin sinergitas dan tanggung jawab bersama akan kesehatan ditengah pandemi Covid-19" ungkap Ilham.


Dalam kegiatan vaksinasi gratis tersebut, di saksikan oleh Bupati Ilham Azikin, Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Ketua FOR-JB (Forum Jurnalis Bantaeng) Asmaun Asmi terkait Penyebarluasan informasi dan Promosi kesehatan bagi masyarakat Bantaeng.