Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Apresiasi Pada Atlit PON XX Yang Meraih Medali -->

Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Apresiasi Pada Atlit PON XX Yang Meraih Medali

10/19/2021, 10/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR, - Lima atlit peraih medali dua emas dua perak satu  perunggu asal Kabupaten Cianjur yang berlaga di PON XX Papua Th 2021 membawa nama harum Jawa Barat dan khususnya Kabupaten Cianjur. 


Dua Atlit Hoky Indor Raisa Martika Tamara dan Siti Anisa yang meraih medali emas mendapat uang kadedeuh dari Pemkab Cianjur masing-masing keduanya Rp. 15 juta Dua Atlit Hoky Out dor Leni Nursita dan Dian Wildiani perunggu masing-masing mendapat uang kadedeuh Rp. 5 juta, serta Reva Oktaviani peraih perak Atlit sepabola putri beregu mendapat kadedeuh Rp. 7,5 juta. 


Pemberin uang kadedeuh langsung oleh Bupati, wakil Bupati, Kadispora, Ketua Koni, dan dari Bank BJB Kabupaten Cianjur. 




Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan rasa terimakasih apresiasi sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Cianjur. 


"Dan ini mudah-mudahan menjadi penyemangat untuk saya dan Pak Wabup jajaran Pemerintah dan jajaran Koni juga seluruh masyarakat Cianjur, "kata Bupati, Selasa (19/10/21). 


Selain itu ia berharap agar kedepan bisa berprestasi lagi khususnya untuk Anak-anak muda yang masih semangat terus berjuang untuk berprestasi, tentunya pada Atlit yang berprestasi terus jangan merasa puas di PON saja. 


" Saya dan Pak Wabup serta Koni akan mendorong ajang di Nasional maupun Internasional, "jelasnya. 


Sedangkan pemberian uang kadedeuh jangan dilihat besar kecilnya, namun salah satu tali asih dari Pemerintah Kabupaten Cianjur pada Atlit-atit yang berprestasi.(yn)

TerPopuler