BEM Polsri Adakan Giat Bahtera Mahakarya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




BEM Polsri Adakan Giat Bahtera Mahakarya

10/17/2021


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- Mahasiswa politeknik negeri Sriwijaya (POLSRI) mengadakan kegiatan bahtera mahakarya yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17-20 Oktober dipusatkan kampus POLSRI bukit besar Palembang, Minggu (17/10/21).


Indra Faris Atmaja sebagai ketua pelaksana kegiatan bahtera mahakarya BEM Polsri mengatakan dalam wawancara dengan awak media "Alhamdulillah acara yang dilaksanakan BEM KM Polsri berjalan lancar disini juga ada lima lomba yang pertama lomba bisnis plan, desain bangunan, videografi, fotografi dan teknologi inovasi disebut dengan robotik. Untuk peserta kegiatan ini dari tingkat nasional yaitu universitas, institut dan politeknik. Dari universitas seperti Unbraw (universitas Brawijaya) Malang, IPB Bogor, politeknik negeri Malang dan lainnya", katanya.




Bahtera mahakarya melukis karya mengarungi cakrawala adalah pertunjukan sendratari dibawakan oleh mahasiswa politeknik Sriwijaya tergabung dalam BEM KM Polsri Kabinet laksamana Sriwijaya.


Kembali ditambahkan oleh ketua panitia Indra Faris Atmaja mengatakan, kami juga mengadakan event webinar yaitu tiga webinar utama yaitu webinar kewirausahaan dari importir yang mana cara untuk membangun suatu usaha dan juga membuat usaha kita bisa menjadi ekspor dan bisa bersaing , kedua webinar bidang kepemudaan yang akan disampaikan oleh ketua BEM UGM saudara Fatur dan ketiga webinar internasional jadi webinar internasional ini pembicaranya kebanyakan dari luar negeri yaitu alumni dari mahasiswa Polsri yang ada di luar negeri.


Salah satunya Dodi Hendra jurusan teknik mesin sekarang bekerja caterpilar Dubai dengan posisi menejer akan berbagi pengalaman dengan kami sehingga menduduki posisi sekarang. Kemudian ada juga alumni yang sedang melanjutkan pendidikan di China dan Taiwan akan berbagi pengalaman dalam mendapatkan beasiswa dan beradaptasi dengan lingkungan budaya yang berbeda", pungkasnya.


Kegiatan dihadiri pejabat civitas akademika Polsri, mahasiswa polsri dan pemerintah kota palembang. Selama kegiatan penerapan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. (AHer)