Akses Jalan Samar Kilang Berlakukan Sistem Buka Tutup Berikut Jadwalnya -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Akses Jalan Samar Kilang Berlakukan Sistem Buka Tutup Berikut Jadwalnya

10/17/2021

 


Gobalnewsindonesia.com - Bener Meriah,-  Peninggkatan pembangunan jalan Proyek Multi Year yang sedang dalam pengerjaan menuju Jalan Simpang Tiga Redelong - Samar Kilang. PT. Galih Medan Persada akan memberlakukan sistem buka tutup jalan, pada Senin besok (18/10/2021) mulai dari Pucuk Nuning sampai ke Samar Kilang sepanjang 1,2 kilometer.


Hal ini disampaikan Rony Juanda kepada globalnewsindonesia.com Minggu (17/10/2021) yang bertempat di Cafe Pondok Baru Kabupaten Bener Meriah.



Rony Juanda selaku Humas dari perusahaan ini menjelaskan, jadwal ini berlaku mulai Senin pagi pukul.  08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Badan jalan ditutup dan buka kembali pada pukul. 12.00 WIB sampai pukul. 14.00 WIB.


Dan pukul 17.00 WIB sampai pagi akan dibuka badan jalan setiap hari kecuali pada hari Jum’at. Ini berlaku selama tiga pekan," kata Rony.


“Pekerjaan ini berisiko tinggi karena belahan batu dan pasir sepanjang 1,2 kilometer dilebarkan. Dan bagi masyarakat yang sakit untuk melintas keperluan pengobatan maka jalan bisa dibuka, berkoordinasi dengan pihak kecamatan, Ketua Forum dan Kapolsek setempat agar mereka menelpon pihak kami”, ujar Rony.


"Bagi masyarakat yang melintas atau penguna jalan agar melintas sebelum pukul 08.00 WIB pagi," terang Rony.


Sementara itu, Plt. Camat Syiah Utama, Mustakim, S.l.Kom menjelaskan, “Pucuk Nuning ke Samar Kilang sejauh 7 kilometer, karena itu kita harus bersabar dan proses pekerjaan berjalan lancar sampai target". harapnya.


“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di lapagan dengan jatuhnya batu tebing ke badan jalan yang sedang dalam pengerjaan, maka kita berlakukan jadwal buka tutup ini," katanya.


Dan untuk emergensi, pihak rekanan akan mengevakuasi dan mempasilitasinya, kata Mustakim.


“Hal ini, kami sudah mensosialisakan kepada masyarakat pada hari Jum’at kemarin dan sudah kita umumkan untuk jadwal buka tutup jalan ke Samar Kilang," terangnya.(Yh)