Akibat Lodong Spritus Kaki Ridwan Terbakar Saat Ini Butuh Uluran Tangan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Akibat Lodong Spritus Kaki Ridwan Terbakar Saat Ini Butuh Uluran Tangan

10/14/2021

 


GlobalnewsIndonesia.com,- CIANJUR, - Muhanad Ridwan(7) warga Kp. Muhara Rt. 03/ 03 Ds. Sukamulya Cikalongkulon Cianjur, sudah enam bulan luka kaki akibat lodong yang di isi spirtus belum sembuh. 


Padahal keluarga sudah pernah membawa ke dokter namun perawatannya tak berlanjut karena terkendala biaya, pasalnya Ridwan belum terdaftar di BPJS sehingga keluarga tak memiliki biaya untuk menyembuhkan luka bakar kaki Ridwan yang lukanya sudah parah.




Anak ketiga dari pasangan Sobarna (45) dan Deudeu (40) saai ini kondisinya sangat memprihatinkan. Luka bakar di bagian kaki sebelah kanan Ridwan masih perlu pengobatan dan perawatan.


Sang ibu Deudeu mengatakan, bahwa kejadian itu berawal saat anaknya sedang bermain dan menyalakan plastik yang menggunakan spirtus bekas mainan lodong. Diduga spirtus tersebut tumpah ke bagian kaki dan disambar api.


"Saat kejadian saya baru lahiran anak ke empat, waktu itu bulan ramadan. Saya tidak tahu kalau anak saya sedang bermain api hingga membakar kakinya," kata Dedeu, Kamis (14/10/2021) sore.


Deudeu menambahkan anaknya sempat berteriak, mendengar teriakan tersebut suaminya bergegas keluar memadamkan api namun kaki anaknya sudah terlihat melepuh.


"Sempat dibawa ke dokter sekali setelah itu kami terkendala biaya karena anak kami belum terdaftar di BPJS, "ungkapnya. 


Sobarna berharap ada bantuan dari dermawab dan pihak manapun untuk kesembuhan anaknya.(yn)