Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di Terminal Induk Bekasi -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di Terminal Induk Bekasi

9/22/2021, 9/22/2021


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Dalam rangka bentuk puji syukur Hut Dinas perhubungan yang ke 50, Dinas perhubungan adakan giat vaksinasi di Terminal Induk Kota Bekasi, bentuk kegiatan tersebut sekaligus membantu program Pemerintah Kota Bekasi dalam mensukseskan percepatan vaksinasi untuk warga Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi meninjau secara langsung jalannya vaksinasi di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (21/09/2021).


Dalam kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh petugas Dinas Perhubungan, dan warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut.




Adapun yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan untuk tanggal 21 dan 22 September ialah petugas dari Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan. Sasaran target peserta vaksin sendiri yaitu orang-orang yang hendak melakukan perjalanan Keluar atau Masuk ke Kota Bekasi.


Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto turut menyapa warga masyarakat dan petugas yang hadir  dilokasi tersebut, sekaligus memberikan informasi kepada warga masyarakat untuk turut serta memberikan informasi kepada sanak keluarga yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin.


"Informasikan kepada sanak keluarga yang belum melakukan vaksin, segera melakukan vaksin yang ditempat-tempat vaksinasi berada, untuk diterminal ada dua jenis vaksin yang disediakan oleh Dinas Perhubungan, ada Pfizer dan juga Astrazeneca," ujar Tri Adhianto.


Harapannya, herd Immunity di Kota Bekasi dapat segera terbentuk, sehingga kecemasan akan terpapar covid-19 segera menurun, dan warga masyarakat Kota Bekasi pun dapat menjalankan aktivitas diluar rumah dengan tenang dengan catatan protokol kesehatan tetap dijaga.(JKS)

TerPopuler