Satu Lagi Pabrik Kelapa Sawit Akan Berdiri di Desa Sumber Sari -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Satu Lagi Pabrik Kelapa Sawit Akan Berdiri di Desa Sumber Sari

9/01/2021, 9/01/2021

Kusno Kades Sumber Sari


Globalnewsindonesia.com,- Tapung Hulu.- Pemerintahan desa sumber sari  akan segera memiliki satu buah kelapa sawit(PKS) baru yang  diyakini mampu mengefisiensikan proses pengolahan sawit dari perkebunan rakyat.


Pabrik kelapa sawit yang bakalan hadir di desa sumber sari ini,di bangun oleh PT.Makmur Palma Lestari, yang mana merupakan anak perusahaan dari Wilmar group.


Saat di jumpai awak media Pada Selasa, (31/8/2021) ,Acin Selaku Humas mengatakan kepada awak media mengatakan,


''Maaf bang hari ini saya lagi buru-buru ada kegiatan pula yang mendadak di dumai,selanjutnya kita kordinasi dari kontak wa saja bang dan Semoga proses nya lancar semua bang, dan kita upayakan yang terbaik buat kita semua," Ujarnya.


Lebih lanjut ,kepala desa sumber sari Kusno saat di konfirmasi mengatakan, Semoga dengan hadirnya Pabrik kelapa sawit ini nanti, harus bisa membawa keuntungan bagi masyarakat, baik dari sektor lapangan pekerjaan, CSR dan Sarana prasarana serta dapat meningkatnya ekonomi masyarakat.


Ditempat terpisah A.R.S.(Inisial tidak di sebutkan) yang merupakan warga dusun Sumber makmur mengatakan "Semoga dengan  hadir nya pabrik kelapa sawit satu-satunya di desa ini,mampu berkontribusi bagi masyarkat,terutama mengangkat taraf perekonomian masyarakat desa sumber sari  ,pungkasnya. (Ali Rahman Siregar)

TerPopuler