Pelantikan Kepengurusan DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Sekaligus Penyerahan SK DPC Berjalan Sukses -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Pelantikan Kepengurusan DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Sekaligus Penyerahan SK DPC Berjalan Sukses

9/29/2021, 9/29/2021


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam rangka pelantikan kepengurusan DPDK Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (LSM GNRI ) Kabupaten Purwakarta sekaligus penyerahan SK DPC secara Simbolis, yang dilaksanakan di cafe Hey-Ho Jalan Raya Sadang Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Rabu (29/09/2021).


Dimana Pelantikan Pengurus DPDK LSM GNRI dipimpin langsung oleh Ketua Umum dari DPP LSM GNRI N.N. Kholis, serta dihadiri para tamu undangan dari perwakilan Aliansi, Ketua Gibas, Ketua Grib, Ketua FKPPI, dan semua pengurus DPC LSM GNRI yang ada di Kabupaten Purwakarta beserta tamu undangan lainya.



Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM GNRI N.N. Kholis menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPDK Kabupaten Purwakarta, semoga rasa kebersamaan dan solidaritas kita tetap bergerak dan maju agar  GNRI dapat bersinergi dengan pemerintah baik TNI maupun Polri, 


Selanjutnya, adsnya LSM GNRI di Kabupaten Purwakarta dapat diterima ditengah masyarakat guna membantu baik tenaga maupun pemikiran sesuai dengan Visi Misi. "Jelasnya.




Dan mudah-mudahan bisa amanah dalam menjalankan tugas serta GNRI bisa maju berkembang disetiap wilayah, Kabupaten maupun Kota." Tutupnya.


Dilain hal, Ketua LSM GNRI Purwakarta Iwan Ernawan S.pd M.pd mengatakan, bahwa kami pengurus dan anggota DPDK LSM GNRI  Purwakarta bersedia bekerja menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.dan semoga momentum ini bisa memberi manfaat bagi kita semua," ucapnya.


Iwan menambahkan, kami semua anggota DPDK LSM GNRI Purwakarta yang akan diberikan amanah, kami mohon bimbingan arahan serta masukan supaya dalam menjalankan tugas-tugas lembaga ini tetap istiqomah dan bisa bekerja semestinya,"  pungkasnya.


Acara pelantikan pengurus DPDK LSM GNRI Purwakarta berjalan dengan lancar dan sukses, tak lupa dalam pelaksanaanya sebagai Ketua Panitia Pelaksana Sekda DPDK LSM GNRI Purwakarta, Nanda Sunarto SH mengarahkan, bahwa untuk dilokasi tetap sesuai dengan anjuran dari pemerintan dan menggunakan protokol kesehatan (prokes) yang sudah disediakan. (Mjn)

TerPopuler