Header Ads Widget


Ketua Garnita Partai Nasdem Bantaeng Bagikan Paket Kesejumlah warga


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Geliat Nasdem peduli terhadap sesama terus mengalir melalui gerakan Jumat berkah yang menyasar warga yang kurang mampu di sejumlah wilayah dikabupaten Bantaeng.


Ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem Kabupaten Bantaeng, Dini Anggreani hadir memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Desa Layoa Kec.Gantarangkeke Jumat,(24/9/21)




Menurut gerakan Jumat berkah ini dinilai sangat membatu warga seperti situasi pandemi covid-19 juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus bukti bawah partai Nasdem buka hanya hadir pada saat pemilu tapi tetap eksis bersama rakyat yang membutuhkan perhatian kita.


"Ini menjadi komitmen kita untuk hadir baik sebelum pemilu maupaun pasca pemilu karna partai Nasdem adalah partai yang peduli terhadap rakyat."kata Dini Anggreani.


Politisi perempuan yang juga merupakan istri ketua APDESI Kabupaten Bantaeng ini optimistis membesarkan Partai Nasdem dikabupaten Bantaeng dan menargetkan menang pada pemilu 2024 mendatang.