Kapolda Sulsel Hadiri HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolda Sulsel Hadiri HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/22/2021


GlobalNewsindonesia.com-Makassar, --Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam menghadiri  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, di Aula Serbaguna A. Mappaoddang Mapolda Sulsel, Selasa (22/9/2021).


Acara Hari Lalulintas Bhayangkara ini dihadiri Pejabat Utama Polda Sulsel dan personel yang ditunjuk untuk menghadiri acara ini.


Perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 dilaksanakan secara sederhana karena adanya pandemi Covid-19 dengan mengangkat tema  “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh diEra Kenormalan Baru”.



Kapolda Sulsel dalam membacakan sambutan Kapolri, menyampaikan Korlantas Polri telah melakukan berbagai inovasi dan terobosan dalam pelayanan publik dibidang lalu lintas sebagai perwujudan E-Policing dibidang lalu lintas, penggunaan E-Policing sudah diterapkan sedemikian rupa dan dimanfaatkan secara maksimal.



Dilanjutkannya, Kapplri berharap agar Jajaran Polantas  semakin semangat bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan Kepolisian dibidang lalu lintas serta terus berkontribusi  dalam penanganan pandemi covid 19 di Indonesia dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas koordinasi dan kolaborasi  yang apik melalui kerjasama lintas instansi baik pemerintah maupun swasta dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat sehingga terimplementasi pelaksanaan Samsat digital di 15 provinsi, harapan kita dengan dukungan Pemda dan Stakeholder Samsat digital akan beroperasi di 19 provinsi lainnya, ungkap Kapolri dalam sambutan yang dibacakan Kapolda Sulsel.




Sementara itu, Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan dalam acara ini tetap mempedomani penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Jarak antar peserta diatur sedemikian rupa, guna menghindari penumpukan.




E. Zulpan menyebut pelaksanaan tugas dalam fungsi Kepolisian Polantas harus semakin baik melalui pemanfaatan teknologi yang telah dikembangkan oleh Polri, khususnya dalam pelayanan publik.



“Terus kembangkan komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas karena Polantas bersentuhan langsung dengan masyarakat yang rentan terjadi permasalahan", jelas E. Zulpan.