Angin Puting Beliung Hantam Rumah Kusnadi Hingga Roboh -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Angin Puting Beliung Hantam Rumah Kusnadi Hingga Roboh

9/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Kediaman Kusnadi Warga Sekayu Muba Rusak Berat dihantam angin puting beliung sampai roboh dan kini mendapat perhatian dari berbagai pihak. senin (27/09/21)


Pagi hari ini, Dinas Sosial beserta Baznas Muba memberikan bantuan sembako hingga perbaikan rumah Kusnadi sehingga bisa ditempati.


Kepala Dinsos Muba Drs Ahmad Nasuhi MM, menjelaskan bahwa dirinya beserta jajaran turut prihatin atas kejadian tersebut, kita bersama Baznas akan membangun dan memperbaiki rumah selain itu juga dari Kodim Muba juga sudah menyalurkan sembako.


" Tiang-Tiang rumah kusnadi akan kita buatkan cor beton agar bangunan rumah kokoh dan tidak mudah roboh, semoga rumah nya bisa kuat dan tidak dihantam angin puting beliung lagi. ujarnya


Ketua Baznas Muba Lukmanul Hakim menyampaikan, saat ini pihaknya telah menginventarisir kebutuhan material untuk pembangunan kediaman kusnadi.


" Nanti semua tiang rumah kusnadi akan di cor termasuk pembuatan WC, yang mana bantuan ini berasal dari zakat ASN yang diamanahkan melalui Baznas Muba atas inisiasi Bupati Muba.


Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin  Lic Econ MBA menyampaikan, turut prihatin atas robohnya kediaman kusnadi yang disebabkan angin puting beliung semoga keluarga kusnadi diberi ketabahan dan Pemkab Muba melalui OPD akan lansung membantu memperbaiki rumahnya dan memberi sembako kepada kusnadi. ( Hasbi )