Rio Tarigan Diduga Mengalami Iritasi Sesudah Konsumsi Obat, Dibeli Dari Apotik Cikampak -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Rio Tarigan Diduga Mengalami Iritasi Sesudah Konsumsi Obat, Dibeli Dari Apotik Cikampak

8/30/2021, 8/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Duduga seorang warga masyarakat bernama Rio Tarigan (26), warga Dusun Cinta Damai, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan, mengalami iritasi badannya setelah mengkonsumsi obat yang dibeli di Aapotik Cikampak.


Menurut keterangan orang tua Rio Tarigan Anto  pada Senin (30/8/21) mengatakan, anak saya  mengalami keluhan pada matanya, terasa sedikit gatal dan memerah, kemudian ibu Rio mengambil inisiatif membelikan obat di Apotik Cikampak pada tanggal. (29/7.21)




Selanjutnya, setelah sampai di Apotik Cikampak ibu korban menceritakan hal yang dialami anak nya kepada salah seorang pegawai di Apotik tersebut yang berinisial Mhd.


Mendapatkan keterangan dari ibu korban, Mhd bergegas mengambil obat obatan dan langsung memberikan obat kepada saya," tutur ibu Rio.


Selanjutnya, setelah mendapatkan obat yang diterima melalui Mhd, ibu Rio langsung bergegas pulang kerumahnya dan langsung memberikan obat tersebut untuk dikonsumsi sesuai dengan anjuran yang tertera diluar saset obat tersebut.


Namun, setelah satu hari mengkonsumsi obat yang diberikan oleh Mhd, Rio mengalami iritasi pada kulit nya dengan melepuh hampir disekujur tubuhnya.


Melihat hal tersebut orang tua Rio langsung membawa anaknya ke Rs Sri Torgamba untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.


Sudah 9 hari, anak saya dirawat di rumah sakit Sri Torgamba, Ujar orang tua Rio, Namun Ada kekesalan yang kami rasakan baik kepada Mhd maupun pemilik Apotik yang sepertinya ingin lepas tangan dalam hal ini.


Mendapatkan warta dari orang tua korban, pada Senin (30/8/21) sekitar pukul 11.00 wib, beberapa awak media ke Apotik Cikampak guna mendapatkan komfirmasi dari pemilik Apotik,  namun sangat disesalkan pemilik apotik sedang tidak berada ditempat, jelas Mhd pegawai Apotik Cikampak.


Dan Mhd, mengatakan benar memang ada salah seorang warga dan merupakan tetangga saya  jmembeli obat pada akhir bulan Juli semalam, adapun jenis obat yang saya berikan, satu tablet Soldextam Dexamethason 0.5 mg, Satu tablet fargetix mefenamic acid 500 mg, satu tablet corsamox 500 mg.


Lanjutnya, Saya juga tau anak bang Anto itu sakit namun dia tidak pernah menceritakan sekalipun tentang anaknya yang sakit setelah mengkonsumsi obat yang saya berikan dari apotik Cikampak padahal kami bertetangga katanya MH

TerPopuler