Tokoh Pemuda dan Masyarakat Sangat Mengapresiasi Kegiatan Vaksinasi Oleh Pemdes Balong. -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Tokoh Pemuda dan Masyarakat Sangat Mengapresiasi Kegiatan Vaksinasi Oleh Pemdes Balong.

7/14/2021, 7/14/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, -Vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah, UPT Puskesmas Palangisang Kec.Ujung loe terus melakukan sosialisasi kepada tiga desa yaitu Desa Tamatto, Desa Balleanging, dan Desa Balong.


Dua desa sebelumnya yaitu desa Tamatto dan Desa Balleanging telah lebih dulu melaksanakan vaksinasi, dan hari ini vaksinasi kembali dilaksanakan di Desa Balong yang bertempat SD Neg no 223 desa Balong, Kec Ujung-Loe, kab. Bulukumba. Rabu (14/07/21)


"Alhamdulillah pada hari ini, khususnya masyarakat Desa Balong sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemdes Balong Isran Arif Samra untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.


"Asrul Rahmat sebagai salah seorang tokoh pemuda juga mengungkapkan bahwa, prioritas peserta vaksinasi dari Lansia, warga desa Balong, yang terdiri dari beberapa Dusun," terang Asrul rahmat.


Lanjut Arsrul Rahmat, kegiatan vaksinasi hari ini terlaksana dengan Menerapkan Prokes 5M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.



Berdasarkan laporan vaksinasi, rabu (14/07/2021), pendaftar vaksinasi sebanyak 150 orang. mengingat kuota vaksin terbatas, dan masih banyak warga yang tidak kebagian vaksin.


Asrul rahmat, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dan sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 dan kami juga berterimakasih kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat desa, Kader Kesehatan, TP. PKK, Satgas Covid 19, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Balong yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan juga terima kasih kepada yang bertugas UPT Puskesmas Palangisang Kec. Ujung-Loe yang telah memfasilitasi kegiatan ini berlangsung," tutup Asrul rahmat


#WRSM

TerPopuler