Temui Korban Banjir Sekertaris DPD partai NasDem Bantaeng, Titip Doa, Bagikan paket -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Temui Korban Banjir Sekertaris DPD partai NasDem Bantaeng, Titip Doa, Bagikan paket

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/14/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Temui korban Banjir sekertaris DPD partai NasDem Bantaeng, Ahmad Fihrun. S,E, didampingi Wakil ketua OKK Ramlan, AR bersama tim NasDem peduli temui korban banjir bagikan paket sembako Rabu,(14/7/21) sore.


Kegiatan ini juga sebelumnya sudah dilakukan beberapa hari yang tersebar disejumlah titik kelurahan dikabupaten Bantaeng


Ditemui dilokasi, Ahmad fihrun menuturkan bahwa saat ini tim partai NasDem peduli masih menyasar sejumlah korban dampak bajir.


Diakuinya meski banjir terjadi kemarin dikabupaten bantaeng tidak begitu parah dibanding bencana tahun lalu, namun kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita.




"Musibah banjir ditengah keterbatasan aktivitas ekonomi akibat pandemi covid, tentunya sangat berdampak bagi warga, Semoga dengan bantuan yamg dikirim ketua DPW NasDem Rusdi Masse (RMS) dapat meringakan sedikit beban bagi mereka yang terkena bencana"pungkasya


Dirinya juga menitipkan doa kepada masyarakat bantaeng untuk selalu mengingat kepada allah SWT, agar kita senantiasa terhidar dari bencana dan keluar dari keterpurukan akibat pandemi covid sehingga bantaeng bisa kembali seperti semula.


Sementara itu, dg. Biani salah satu warga sangat mengapresiasi dan bersuyukur dengan adanya bantuan paket sembako melalui gerakan Nasdem peduli.(*)