MUHAMMADIYAH KABUPATEN SIMEULUE LAKUKAN WORKSHOP, PELATIHAN GURU SERTA TENAGA PENDIDIK PADA SELURUH SATUAN PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH SE - SIMEILUE -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

MUHAMMADIYAH KABUPATEN SIMEULUE LAKUKAN WORKSHOP, PELATIHAN GURU SERTA TENAGA PENDIDIK PADA SELURUH SATUAN PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH SE - SIMEILUE

7/11/2021, 7/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Simeilue,- Dalam rangka meningkatkan kualitas tenaga kependidikan dalam lingkungan Muhammadiyah di Kabupaten Simeulue, PD Muhammadiyah melakukan upaya program Workshop, serta Pelatihan Guru Tenaga Kependidikan di Aula Gedung Dakwa Muhammadiyah Simeulue.


Ketua Panitia Maulana malik syafi'i, dan juga selaku Ketua umum Pemuda Muhammadiyah Kab. Simeulue mengatakan.


Kegiatan ini adalah Workhsop dan Pelatihan GTK yang ada Muhammadiyah Simeulue, guna meningkatkan kualiatas guru dalam mengajar siswa/i dan juga kegiatan ini akan dilakukan selama dua hari sabtu-minggu yang kegiatan itu diisi oleh Bapak Rizki Dasilva,S.Pd.I. MA seorang Praktisi Pendidikan, Trainer, & Motivator. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Ortom Muhammadiyah, Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidikan dilingkungan Muhammadiyah simeulue." Tambahnya.


Dalam kegiatan Workshop di buka langsung oleh Ketua Majelis Kader PW Muhammadiyah Aceh Bapak Erly Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom dan juga selaku Bupati Simeulue yang didampingi oleh Ketua PD Muhammadiyah Simeulue Ust. Darlim, S.Ag


Sambutan PD Muhammadiyah Ust. Darlim, S.Ag berpesan kegiatan ini semoga Allah SWT, beri keberkahan didalamnya, serta kegiatan ini akan diadakan secara berkelanjutan.


Sebelum kegiatan itu dibuka oleh Bpk Erly Hasim, beliau juga berpesan dalam sambutannya kepada Muhammadiyah Simeulue dan peserta kegiatan, Muhammadiyah adalah sebuah gerakan dakwah, tentunya kita adalah Pendakwah dikarenakan kita adalah guru, seorang guru harus memberikan suatu sistem yang bisa membuat perubahan kepada yang lebih baik." Ungkapnya.


Untuk itu seluruh tenaga Pendidikan yang ada di lingkungan Muhammadiyah wajib mengerti apa itu Muhammadiyah, sehingga lebih memahami serta memaknai bagaimana pergerakan Muhammadiyah ini," Tutupnya. 

( Rizki Maulizar )

TerPopuler