Giat Vaksinisasi Kapolsekta Kotapinang Diluar Perkiraan Karena banyak Peminat Masyarakat Datang Yang Sangat Antusias -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Giat Vaksinisasi Kapolsekta Kotapinang Diluar Perkiraan Karena banyak Peminat Masyarakat Datang Yang Sangat Antusias

7/12/2021, 7/12/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Vaksinisasi yang digelar Kapolsekta Kotapinang,  Senin (12/7/21) bertempat di Aula Kantor Polsekta Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara tanpak peminat antusias  Vaksinisasi masyarakat membludak.


Hal ini kelihatan disekitar lokasi Vaksinisasi tampak kedatangan masyarakat yang ingin suntik vaksin diluar dari perkiraan, tampak para petugas kewalahan untuk melayani masyarakat yang begitu antusiasnya mau disuntik vaksin. 


IPTU B. Tarigan Sebagai pengarah dipetugas Vaksinisasi tersebut melakukan croscek jumlah masyarakat yang akan di Vaksinisasi, pada Senin (12/7/21) hari ini, dan harus menyesuaikan dengan jumlah jatah vaksin yang masuk dari dinas kesehatan Labusel. 


Bagi warga yang baru mendaptarkan untuk mengikuti Vaksinisasi agar besok Selasa datang kembali, karena pada hari ini sesuai data yang sudah mendaftar lebih, maka harus dilanjutkan besok," katanya.


Barita Manullang Salah satu wartawan dari harian sinar Indonesia Baru (SIB) yang juga ikut divaksinisasi mengatakan pada wartawan, kita sebagai jurnalis sangat perlu mengikuti Vaksinisasi ini karena yang jelas kitakan orang lapangan yang seharian pasti bergaul dengan berbagai masyarakat, maka perlu untuk menghindati adanya penularan Covid -19 dari kita sendiri.


Untuk itu setelah adanya kabar dari pihak Polsek semalam maka saya ikut divaksin hari ini, terima kasih pada pihak Polsekta Kotapinang. 


Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang Gunanti SH.MH  mengatakan pada wartawan, Vaksinisasi yang kita lakukan hari ini dan beberapa hari kedepan atas peritah pimpinan pak Kapolri kapoldasu dan Kapolres.


Dan kita melakukan vaksinisasi ini pada masyarakat agar semua warga dapat terhindar adanya penularan virus Covid-19, kita bekerja sama dalam pelaksanaan ini dengan dinas kesehatan Pemkab dimasing-masing daerah,"  pungkas Kapolsekta Kotapinang. (MH)

TerPopuler