Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Selenggarakan Futsal Competition U-22 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Selenggarakan Futsal Competition U-22

7/04/2021


Junjung Tinggi Sportivitas, Gapai Prestasi Tanpa Batas


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,--  Pengurus Dewa Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar kegiatan Tarbiyah Fair yang ke 6 dan telah menyelesaikan 1 perlombaan yaitu Futsal Compentition U-22 dengan tema " menjunjung tinggi sportifitas, gapai prestasi tanpa batas" Kegiatan ini di selenggarakan di Lapangan Futsal Embassy sport lamgugob.Banda Aceh. (4/7/2021).


Kegiatan ini merupakan kegiatan Tahunan dari Dema FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Namun berbeda dengan tarbiyah Fair di tahun tahun sebelumnya, Tarbiyah Fair  kali ini adalah di mekanisme nya berbeda dengan Tarbiyah Fair sebelum, adanya sistem online dan offline dalam Penyelenggaraan kegiatan tersebut," Ungkapnya.


Menurut Ketua Panitia, Suhendri Juanda, “Event Futsal Compentition U-22 ini menjadi ajang melatih sportifitas dan menjadi ajang silaturahmi.


“Kegiatan ini terbuka untuk umum, namun kami tetap membatasi kuota peserta, kegiatan ini diikuti oleh 32 club dari daerah Banda Aceh dan Aceh besar.


Namun panitia hanya menyediakan 3 juara. Selain itu kami juga tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan dengan tidak mengizinkan adanya penonton (suporter), selalu mencuci tangan, tetap memakai masker dan berjaga jarak,” lanjut Hendri.


Pada kesempatan yang sama selaku Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FTK UIN Ar-Raniry Muhibuddin mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan oleh Kementrian PORA Dema FTK UIN Ar-Raniry.


Dan biasanya kegiatan ini terselenggara 2 kali dalam setahun, namun dalam kondisi pandemi seperti ini kegiatan ini harus kita batasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FTK UIN Ar-Raniry bapak Dr. Syahminan S.Ag, M.A, 


" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor yang telah mendukung acara kami, dan saya sangat berterima kasih juga kepada panitia yang telah bekerja sama untuk kegiatan ini, kalian luar biasa ” Ujar Muhibuddin.


Muhib juga menambahkan, dengan adanya acara seperti ini para Pemuda Aceh bisa terus bersatu dan lebih aktif lagi kedepannya, serta selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kreativitas. (RMY)