Wabup Muba Melakukan Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Darul Qur'an Al-Madani -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wabup Muba Melakukan Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Darul Qur'an Al-Madani

6/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Muba,- Wakil Bupati Musi Banyuasin (MUBA) Beni Hernedi menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama Pondok Pesantren Darul Qur'an Al-Madani di Dusun II Desa Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman Muba. Selasa (15/06/21).


Dalam sambutannya Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menjelaskan, Pondok Pesantren ini bisa menjadi wadah keberkahaan bukan hanya bagi santri-santri tapi juga masyarakat sekitar pondok pesantren dan masyarakat Muba umumnya.


"Pemkab Muba siap memberikan dukungan dan kami yakin dengan adanya Pesantren ini kedepannya akan mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik bagi generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Muba khususnya." Ucapnya.


Lanjut Beni, semoga pesantren dapat membentuk dan mengembangkan nilai-nilai yang baik, menjadi generasi yang mampu menjaga kemurnian Al-Quran, berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera.


Kita patut berbangga dengan keseriusan para tokoh dan pihak-pihak terkait yang secara konsisten mendukung pembangunan Ponpes Darul Qur'an Al-Madani tersebut.


"Semoga dengan hadirnya Ponpes Darul Qur'an Al-Madani di Muba, akan menghasilkan para Hafidz-Hafidzah Al-Qur'an yang bisa bahu-membahu untuk membangun negeri, khususnya di bumi serasan sekate yang sama-sama kita cintai ini." Tutupnya.


Turut hadir dalam Acara, Pimpinan/Pengurus Ponpes Darul Qur'an Al-Madani Ust H. Asfranza Zawawi LC MA, Ketua Fraksi DPRD PDIP Muba M. Yamin, Anggota DPRD Muba M. Senen H. Hanan, Kabag Kesra Sekda Muba H Opi Pahlopi, Sekcam Babat Toman As'ad, Kades Pangkalan Jaya Kurnia SE, dan Pembina Ponpes Darul Qur'an Al-Madani H. Iwan Setiawan. (Hasbi)