Tidak Ada PJU Jalur Tapalkuda Cianjur Arah Puncak Sering Terjadi Lakalantas -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Tidak Ada PJU Jalur Tapalkuda Cianjur Arah Puncak Sering Terjadi Lakalantas

6/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Setiap pengendara mobil atau motor yang akan menuju puncak melalui jalur tapal kuda harap berhati-hati, pasalnya sering terjadi kecelakaan lalulintas. Seperti diungkapkan warga Cijedil Cugenang, Asep mengatakan bahwa dampak tidak adanya penerangan jalan setiap hari selalu ada kecelakaan, apalagi paling sering motor. 


" Apalagi kalau sore terjadi turun hujan sering ada kabut, ditambah lagi tidak adanya penerangan itu yang menyebabkan kecelakaan," kata Asep, Rabu(30/6/21).


Dengan tidak adanya penerangan jalan, apalagi jalur protokol. Asep menambahkan akan terus terjadi kecelakaan disekitar tapalkuda Cijedil Cugenang. 


" Tidak adanya penerangan jalan umum sudah dua tahun sejak selesai diperbaiki jalur tapalkuda," jelasnya.


Selain itu apalagi kalau turun kabut disekitar tapal kuda banyak kejadian lakalantas tunggal akibat kabut ditambah tidak ada penerangan jalan umum. 


" Ya lebih baik seperti dulu ada lampu penerangan jalan jadi kalau ada kabut pembatas lingkar tembok itu kelihatan jelas," Pungkasnya.(yn)