Polda Sumsel Dalami Motif Penusukan Anggota Satlantas Polresta Palembang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Polda Sumsel Dalami Motif Penusukan Anggota Satlantas Polresta Palembang

6/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Seorang Petugas Kepolisian Lalu Lintas Palembang yang tengah berjaga di Pos Polisi Simpang Angkatan 66 Bripka Ridho Oktonardo ditusuk oleh pelaku berinisial A.N M pada hari jumat (04/06/21) lalu.


Menurut keterangan Kapolda Sumsel Ir Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM pihaknya tengah mendalami motif dari tindakan pelaku A.NM yang saat ini sudah diamankan di Mapolda Sumsel. Minggu (06/06/21).


"Pelaku A.NM sudah diamankan oleh petugas Polda Sumsel dan dimintai keterangan motif dari tindakan pelaku kita akan terus dalami kasus ini." Ujarnya.


Masih menurut Kapolda Eko,korban yang merupakan Anggota Satlantas Polrestabes Palembang, kondisi lukanya ada tusukan dileher dan lengan yang kini sudah mulai berangsur membaik.


"Kita masih mendalami jejak pelaku yang melalui pantauan Anggota pernah juga dipenjara dalam kasus yang sama tahun 2013 silam dijakarta, informasi tersebut masih kita dalami, meskipun pengakuan pelaku sebagai teroris namun kita tidak semata-mata mempercayainya, informasi dari luar sekecil apapun akan terus didalami." Terangnya.

(Hasbi)