Sinerginitas TNI, Polri Dan Pemprov Jabar Dengan Masyarakat Giat Jalan Sehat Keluarga Di Hari Ibu Ke 91 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sinerginitas TNI, Polri Dan Pemprov Jabar Dengan Masyarakat Giat Jalan Sehat Keluarga Di Hari Ibu Ke 91

12/08/2019

GlobalNewsIndonesia.com -BANDUNG;  Bertempat di lapangan Gasibu depan gedung sate Bandung telah dilaksanakan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Hari Ibu ke 91. Minggu (8/12)

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil Beserta Ibu, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.I.P., M.M., Q.I.A., beserta Ibu, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi Beserta Ibu, pejabat  Polda Jawa Barat, pejabat Kodam III Siliwangi, pejabat Pemprov Jawa Barat,

Adapun yang lainya, Darma Pertiwi, Darma Wanita dan PKK juga Sekolah Yayasan Darma Pertiwi,
Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari, Komunitas Masyarakat Jawa Barat dan  organisasi wanita Se-Jawa Barat dan  pengunjung yang hadir kisaran 11.000 orang.

Kegiatan diawali  pemanasan dengan menari Sajojo bersama dan sebelum pelaksanaan  Gerak Jalan Santai dimulai, dikibarkan  Bendera Star oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah III.

Setelah para peserta jalan sehat keluarga sampai di tempat  Finish,  dilaksanakan Goyang Maumere, Poco Poco dan Sekoci Jawa Barat.

Untuk memeriahkan acara diadakan Game oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat serta pembagia Door Prize Hiburan serta  Ramah Tamah.

Tujuan dilaksanakannya jalan sehat keluarga ini, selain untuk berolah raga, juga  sebagai bentuk sinerginitas  dan ajang silaturahmi, saling mendukung serta menciptakan hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI, Polri dan Pemprov Jawa Barat bersama masyarakat.( mjn)

Sumber :Humas Polda jabar.