Prioritaskan SDM, Mahmuddin akan Utamakan Pelayanan Prima -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Prioritaskan SDM, Mahmuddin akan Utamakan Pelayanan Prima

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/25/2019

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng;Kepala desa Bonto Tangnga, Mahmuddin S.pd M.pd baru saja dilantik secara resmi bersama dengan 12 Kepala Desa lainnya di Kabupaten Bantaeng.

Desa yiang terletak di Kecamatan Ulu Ere ini dipimpin Kepala Desa yang terbilang masih muda. Di sana, Pak Desa Bonto Tangnga atau pemuda yang akrab disapa Steven akan mengembangkan SDM.

“Saya ingin mengembangkan desa. Sarana dan Prasarana sesuai yang dibutuhkan masyarakat, namun tentunya mengacu pada Musyawarah Desa tahun sebelumnya. Dan isu yang perlu dikawal pada 2020 yaitu peningkatan SDM,” kata dia, Selasa, 24 Desember 2019.

Untuk pengembangan SDM itu, kata dia, ada tiga aspek yang harus dipenuhi yakni pendidikan, kesehatan dan administrasi kependudukan.

“Ketiga sektor itu harus dioptimalisasi. Selama ini berjalan cukup bagus, dan itu harus ditingkatkan lagi agar lebih optimal,” tuturnya.

Lanjut kata Mahmuddin,untuk pengembangan tersebut tentunya butuh proses yang matang.Sehingga apa yang sudah dituangkan dalam visi misinya pastinya secara bertahap.

"Untuk visi misi saya tetap kita jadikan sebagai acuan enam tahun  kedepan.Namun tentunya harus bertahap,"pungkasnya