Kapolres Pelabuhan Belawan Fasilitasi Pengobatan Seorang anak Yatim Penderita Penyakit Kelenjar paru - paru -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Pelabuhan Belawan Fasilitasi Pengobatan Seorang anak Yatim Penderita Penyakit Kelenjar paru - paru

12/10/2019

Globalnewsindonesia.com -Belawan; Seorang anak yatim atas nama Azzahara Septiani usia 5 tahun, telah di bawa berobat ke RS Bhayangkara Polda Sumut oleh dokes Polres Pelabuhan Belawan Surana Dewi, S. Kep. Selasa, (10/12/19), Sekitar pukul 09.00 wib.

Diketahui dari keterangan Novi Hasnita (31) ibu asuh Azzahara Septiani, bocah malang itu sudah menderita penyakit kelenjar paru - paru sudah satu tahun terakhir ini.

Azzahara Septiani merupakan satu dari lima anak yatim yang diasuh oleh Novi, kelima anak yatim masing - masing atas nama Syapira Jasmin (3), Aulia Mayana (3), Syapirra (7) dan Syahprety (9) yang tinggal menumpang diperumahan eks komplek PTPN IV Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Saat ini anak tersebut (Azzahara Septiani) sedang menjalani rawat inap (opname) di RS Bhayangkara Medan dengan penanganan dokter spesialis anak.

Azzahara Septiani selama satu tahun terakhir menjadi anak asuh Kapolres Pelabuhan Belawan dan sudah dua kali menjalani pengobatan di rumah sakit.

Tiga minggu yang lalu Azzahara Septiani sempat dirawat selama satu minggu di RSU Mitra Medika Jalan Kol. Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan, namun belum ada kesembuhan, hingga akhirnya atas petunjuk dari Kapolres Pelabuhan Belawan Azzahara Septiani dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumut, dengan biaya pengobatan dan perawatan pasien ditanggung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan. (Rj Samosir)