Kapolda Sumut Bersama Danlantamal I Belawan Perkuat Sinergi POLRI Dan TNI Dalam Menjaga Kamtibmas Di Laut. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolda Sumut Bersama Danlantamal I Belawan Perkuat Sinergi POLRI Dan TNI Dalam Menjaga Kamtibmas Di Laut.

Rj Samosir
12/27/2019


Globalnewsindonesia.com -Belawan; Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si didampingi PJU Polda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M. Rahmani Dayan,S.H., M.H. Melakukan kunjungan ke Lantamal I Belawan. (27/12/2019).

Kedatangan Kapolda Sumut disambut oleh Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K S.E, 
M.M.

Tujuan dari kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si untuk semakin memperkuat sinergi Polri dengan TNI Angkatan Laut, sekaligus bersilaturahmi dengan Danlantamal I Belawan.

"Kedatangan saya di sini untuk bersilahturahmi dan memperkuat sinergi Polri dengan TNI serta memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut yang baru," Ucap Kapolda Sumut.


Dalam pertemuan ini, Kapolda Sumut dan Danlantamal I Belawan membahas tentang situasi Kamtibmas di seputaran wilayah hukum Belawan.

Kapolda Sumut menyatakan Polda Sumut siap bekerja sama dengan Lantamal I Belawan untuk menjaga Kamtibmas di Sumut, terutama di daerah pinggir laut.

"Kita juga meminta Danlantamal berkenan menginstruksikan personel Angkatan Laut untuk bekerja sama dan membantu back-up menjaga keamanan bersama personel Polairud Polda Sumut di daerah laut," ujarnya.

Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K S.E, M.M menyatakan siap bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di kawasan perairan.

"Saya merasa sangat terhormat dikunjungi Bapak Kapolda Sumut dan tentunya kami siap bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas di laut bersama dengan Polairud dari Polda Sumut," Ucap Danlantamal I Belawan.

Kegiatan silahturahmi berjalan lancar dan di lanjutkan dengan pemberian plakat serta foto bersama.
(Rj Samosir)