Harimau Sumatera Kembali Makan Korban, Warga Pajar Bulan Diduga Tewas Diserang Harimau -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Harimau Sumatera Kembali Makan Korban, Warga Pajar Bulan Diduga Tewas Diserang Harimau

12/22/2019
Bupati Lahat Menyambangi Kediaman Rumah Korban Suwadi.

Globalnewsindonesia.com-Lahat; Keganasan harimau tamaknya semakin menjadi. Setelah menelan tiga nyawa, Minggu (22/12/2019) hewan dilind ungi ini kembali memakan korban.

Kali ini korbanya Suwadi (57) warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat. Suwadi diduga tewas diterkam hatimau saat sedang berada di kebun kopi miliknya.

Menurut Jefri, perangkat desa yang turut mengevakuasi Suwadi, mengatakan saat ditemukan tubuh Suwadi sudah tak utuh. Bahkan, kerangka dada korban tidak diketemukan.

"Dugaanya dan menurut warga korban dimakan harimau. Korban di kebun sendiri jadi tidak ada warga lain yang melihat. Selain berkebun kopi korban sedang menunggu buah duren (durian), "terang Jefri, dibincangi di RSUD Lahat.

Menurutnya, yang pertama kali menemukan korban yakni Polta (16) anak ketiga korban. Polta, saat itu akan mengantarkan beras kepada korban.

Namun, setibanya dipondok korvam tidak ada. Anak korban beberapa kali memanggil sembari mencari kebaradaam ayahnnya. Saat ditemukan, ayahnya sudah meninggal. (Par)