Coffee Morning Antara Pelindo 1 Dengan Insan Pers Medan Utara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Coffee Morning Antara Pelindo 1 Dengan Insan Pers Medan Utara

12/11/2019

Globalnewsindonesia.com -Belawan; Dalam menjalin dan menjaga hubungan kemitraan antara PT.Pelindo 1 Cabang Belawan dengan Para Insan Pers, Pelindo I Cabang Belawan menyelenggarakan duduk bareng bersama rekan media yang ada di wilayah Medan Utara dalam satu acara Coffee Morning di tempat Wisata Danau siombak Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan Rabu (11/12/2019).

“Kegiatan ini sebagai bentuk dalam menjaga dan membina hubungan yang baik antara PT. Pelindo l Cabang Belawan dengan para rekan rekan media yang bertugas di Wilayah Medan Utara ini Ucap Mufti Rachman Humas Pelindo l Cabang Belawan dalam kata sambutannya.”

Melanjutkan, Khairul Ulya Manager SDM Dan Umum Pelindo l Cabang Belawan juga mengharapkan,lewat coffee morning ada komunikasi yang baik dengan para wartawan. “Nantinya dalam menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan, hendaknya langsung ditanyakan kepada kami secara langsung, lisan maupun lewat telepon atau juga bisa lewat WhatsApp (WA) ke humas Pelindo 1 Belawan,” kata Ulya didampingi Asmen Hukum & Humas, Mufthi Rahman beserta Staf Dewi S .

Mufthi Rahman juga menyampaikan penataan pelabuhan saat ini masih berjalan dengan baik, disini pihak PT.Pelindo I akan terus terbuka kepada Publik dan rekan rekan media dalam memperoleh informasi, semoga kedepannya saya berharap jangan ada lagi kesalahpahaman atau Miskomunikasi antara PT. Pelindo I Cabang Belawan dengan Para kawan kawan Media, Mari terus kita jaga dan kita bina hubungan baik yang telah terjalin selama ini. Ucap Mufthi mengakhiri. ( Rj Samosir)