APDESI Purwakarta Bikin Laporan Pencemaran Nama Baik ,Tegaskan Tidak Ada Potongan Untuk Dana Desa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




APDESI Purwakarta Bikin Laporan Pencemaran Nama Baik ,Tegaskan Tidak Ada Potongan Untuk Dana Desa

12/11/2019

GlobalNewsIndonesia.com -PURWAKARTA; Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Purwakarta Anwar Sadat menegaskan, pihaknya tak pernah melakukan pemotongan atau menyunat dana desa seperti yang diberitakan salah satu media online.

“Kabar bahwa Apdesi telah menyunat Dana Desa sebesar Rp 6,7 juta per termin dari setiap desa itu tidak benar,” kata Amwar Sadat, saat ditemui di Mako Polres Purwakarta usai melaporkan pencemaran nama baik yang menimpa Apdesi Purwakarta, Senin (9/12/2019).

Anwar menyebutkan, ada mekanisme dan aturan dalam program dana desa yang mana jauh kemungkinan baginya untuk melakukan hal keji seperti yang diberitakan salah satu media online belum lama ini.

“Di sisi lain desa punya tanggung jawab untuk melaksanakan programnya dengan kontrol yang ketat dari semua elemen masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, upaya penggiringan opini yang terkesan berusaha memudarkan kepercayaan masyarakat terhadap desa seperti yang saat ini terjadi, tidak terulang lagi.

“Ketika ada permasalahan, coba tabayun dulu. Jangan membuat opini secara sepihak,” ucap Anwar.(AS)