7 Tempat Wisata yang Layak Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Dekat dan Murah Benar gak ya.!? -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




7 Tempat Wisata yang Layak Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Dekat dan Murah Benar gak ya.!?

12/17/2019


GlobalNewsindonesia.com -Bantaeng; Tahun 2019 akan berajak pergi, dimana akhir tahun juga menjadi momen untuk melepas penat dengan liburan bersama teman atau keluarga.

Menjelang pergantian tahun 2019-2020 dengan liburnya anak-anak sekolah dan juga pekerja kantoran yang sudah menyiapkan libur panjang dan cuti, jelas ini waktu tepat untuk refreshing atau liburan.

Kabupaten Bantaeng sendiri bukan tempat yang minim tempat wisata untuk liburan di ahir tahun low gaes.

Berikut adalah 7 Rekomendasi tempat untuk liburan, mulai dari tempat wisata malam, wisata alam dan juga wisata pantai.

1. Eremerasa

Liburan akhir tahun di Ermes? kenapa tidak.

Destinasi Alam Eremerasa untuk liburan akhir tahun, Permandian alam eremerasa pasti selalu disebut. Tak hanya sudah menjadi destinasi wisata favorit untuk kebanyakan orang, Ermes punya banyak hal untuk semua orang.

Mulai dari kolam renag dewasa juga anak-anak mata kita akan dimanjakan dengan suguhan mata air dan pepohonan untuk bertenduh di area kolam sembari berselfi ria.

Ermes jelas jadi paket lengkap untuk keluarga dan rombongan yang mencari tempat wisata lengkap dan tanpa ribet.

2. Pantai Seruni

Tak jauh dari pusat kota Bantaeng, ada anjungan pantai seruni yang mudah dan murah untuk tempat menghabiskan liburan tahun baru bareng teman, gebetan dan keluarga.

Pantai nan indah di area, ada taman bermain (tamber) dengan jejerang cafe yang menyugukan makanan khas Butta Toa paling asik ngopi atau ngejuss sembari menanti matahari terbenam cantik di ujung timur Kabupaten Bantaeng.

3. Pinus Rombeng

Wisata alam yang berada di Desa Bonto lojong kec.Uluere kawasan hutan pinus lankah yang menyugukan suasan alam yang alami, yang kini bayak di kunjungi kaum milenial untuk kemping, juga pasti menjadi tempat favorit untuk liburan akhir tahun.

4.  Permandian Erbol/Ertop

Berkunjung ke Erbol dan Ertop menghabiskan malam tahun baru di sana jadi pengalaman baru untuk liburan tahun baru

Bosan dengan pantai? mari kita bergeser ke kel.Campaga Kecamatan Tompo bulu, Area ini mempunyai pesona wisata alam, permadian Alam Erbol yang lengkap dengan hunian Home stay dengan beberapa pilihan kolam renang dan vila yang dapat di sewa tentunya paling asik bersama keluarga karna disini ada opsi pilihan yang dekat dengan beberapa air terjung.

5. Air Terjung Simoko

Manfaatkan waktu liburan akhir tahun bareng keluarga Simoko juga bisa jadi opsi loh

Air terjung simoko juga bisa menjadi opsi untuk destinasi liburan yang patut dipertimbangkan di akhir tahun 2019, Kelurahan Campaga banyak hal yang menarik yang bisa di jumpai mulai dari hutan, sawah, belum lagi lokasi-lokasi yang indah namun belum banyak orang tauw tentu pengalaman dan cerita anda membuat orang penasarang apalagi tempat itu pernah viral seperti air terjung Simoko gaes.!!?

6. Agro wisata Uluere

Bosan di dataran rendah? Mari kota menuju ke Desa Agro wisata uluere, destinasi wisata alternatif yang menyugukan hamparang sayur-sayuran dan kebun buah, kita akan dimanjaka oleh beragam macam tanaman holtikultura yang bisa dijadikan oleh-oleh buat kerabat, seperti kol, kentang, bawang merah, serta buah apel dan strawberri.

7. Mini Showfarm

Mini Show Farm Bantaeng di tempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan pesona bunga berwarna warni yang menyejukkan mata.

Tempat ini pula bisa dijadikan wisata edukasi karna pengunjung juga bisa melihat proses pembibitan bunga, ada bunga krisan, anggrek, melati, bunga seribu dan berbagai jenis bunga lainnya.

Jadi tungu apa lagi gaes..!!
siapkan camera ada untuk
mengeksplor tempat-tempat wisata yang dekat dan murah di Kabupaten Bantaeng.(*)Abm