Warga Mabar Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki 40 Tahun -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga Mabar Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki 40 Tahun

11/05/2019

Global News Indonesia-MEDAN DELI; POC- Mayat tanpa identitas di temukan tersangkut di aliran sungai deli Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (5/11/2019).

Awalnya Mulyono (52) Saksi, sedang memancing di aliran sungai deli, Tanpa diduga ia melihat seperti ada tumpukan sampah yang tersangkut di aliran sungai.
"Tadinya aku kira sampah, Setelah aku perhatikan lebih dekat, ternyata sesosok mayat manusia yang mengapung," ucapnya.

Setelah memastikan bahwa itu mayat, mulyono langsung melaporkan temuannya tersebut ke Kepala Lingkungan setempat.

Menurut keterangan kepala lingkungan setempat "Kita mendapatkan laporan dari warga, ditemukan mayat dialiran sungai, dan kita langsung lapor ke Tim SAR Kota Medan serta petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan" jelas Vera Kepala Lingkungan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan, Kemungkinan Mayat pria tersebut berumur 40 tahun, tinggi sekitar 165 cm, rambut hitam lurus, dilengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu dan tidak ditemukan adanya bekas aniaya.

"Kita tidak temukan ada bekas penganiyayaan, diduga mayat tersebut terpeleset terjatuh dan hanyut terbawa air sungai. Mayat tersebut sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan medis," tandas Edy (Rj)