Tim Densus 88 Kembali Amankan Dugaan Bom Rakitan di Belawan Sicanang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tim Densus 88 Kembali Amankan Dugaan Bom Rakitan di Belawan Sicanang

11/20/2019

Globalnewsindonesia.com -Belawan; Team densus 88 dan personel polres pelabuhan belawan kembali mengamankan bom rakitan di sebuah rumah kosong di jln sentosa, Link. 20 kel, belawan sicanang kec, medan belawan, bom rakitan tersebut disinyalir milik terduga teroris Habibulah yang tertangkap di aceh beberapa waktu yang lalu. (19/11/19).

Penemuan dugaan bom rakitan tersebut tidak beberapa lama setelah pemakaman terduga teroris Khairuddin, dan tidak jauh dari rumah yang di duga markas teroris yang pernah di geledah tim densus 88 pada tanggal 15 november 2019 kemarin.

Dalam penggeledahan tersebut, kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan SH MH juga ikut turun, team densus 88 berhasil membawa bungkusan dari dalam rumah yang diduga bom rakitan.

Ditemui dilokasi tempat kejadian (TKP), sejumlah warga kompak mengatakan "tadi tampak polisi yang melakukan penggrebekan ada yang membawa bungkusan keluar dari rumah Habibullah, yang kemungkinan berisi bom".

Namun, Setelah berita ini di naikan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang barang bukti yang di duga bom rakitan tersebut.(Rj)