Sosok Dermawan Sangat Mendukung Realisasi Bangunan Lokal Baru Ponpes Nurul Azis -->

Advertisement


Sosok Dermawan Sangat Mendukung Realisasi Bangunan Lokal Baru Ponpes Nurul Azis

11/24/2019


Globalnewsindonesia.com - Jawa Timur; Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Azis yang terletak di Desa Gunung Putri Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa Timur sangat membutuhkan bantuan sosok Dermawan.

Diketahui Pondok Pesantren Nurul Azis kini muridnya semakin banyak, dan sudah mencapai jumlah lebih kurang 300 orang santriwan’i. Sehingga dinilai lokal tempat tinggal dan aktifitas belajar murid Ponpes sudah tidak memungkinkan lagi tanpa harus dibangunya Lokal atau bagunan tambahan yang memuat para murid dan guru yang ada didalamnya.

Mengingat lokasi yang berada di atas gunung bahkan belum ada bantuan dari uluran tangan Pemerintahan Daerah maupun Pusat. Hal itu disampaikan Noveldi Putra Pratama yang kita kenal Ketua Lembaga Reformasi untuk Keadilan kepada Globalnewsindonesia.com. dirinya mengungkap, bahwa Ponpes Nurul Azis butuh air dan pembangunan baru, hal itu disampaikan Kyai Busaa'I selaku pengurus Ponpes Nurul Azis kepada noveldi beberapa waktu yang lalu, dimana Noveldi dalam hal ini mendapat kepercayaan menjadi ketua Dewan Pembina di Ponpes Nurul Azis.

“Bangunan Ponpes Nurul Azis ini sudah sangat tidak mempuni lagi untuk menampung jumlah murid Ponpes yang kian tahun kian menambah, bahkan selain Ruang Kelas, sumber air bersih pun tidak mencukupi. Kita juga telah menyampaikan harapan kepada masyarakat sekitar untuk saling membantu terhadap kepentingan anak-anak murid di Ponpes Nurul Azis ini, dan saya sangat mengharap bantuan dari siapa saja sosok Dermawan yang bersedia menyumbangkan rezekinya demi laju dan berkembangnya nilai SDM Unggul Santriwan’i lulusan Ponpes Nurul Azis ini kedepan”. Ucap Noveldi kepada Globalnewsindonesia.com sembari menghela nafasnya dengan senyuman kecil.

Pantauan Globalnewsindonesia.com, diketahui masih sangat minim tampak saat ini Ponpes Nurul Azis sedang memulai pengumpulan material bahan bangunan seperti Kayu, Semen, Batu Bata dan lainya guna penambahan lokal baru, diakui Kyai Busaa'I selaku pengurus Ponpes Nurul Azis, bahwa material yang baru terkumpul didapatkan bantuan seadanya dari masyarakat. Dirinya juga mengaku butuh bantuan dan uluran tangan para Dermawan yang bersedia dan ihklas menyumbangkan sebagian rezekinya dengan penuh harapan. Hal itu tampak dari wajah sosok Kyai Busaa’i.

Dalam hal ini, pihak pondok telah menyediakan rekening penyaluran  infak dan sedekah untuk kebutuhan Ponpes Nurul Azis ini, langsung dapat diirimkan  melalui Nomor Rekening “6532-01-011438-53-4” Bank BRI Atas Nama. Pondok Pesantren Nurul Azis.

Sumbangan bentuk barang atau uang juga bisa diantar langsung ke alamat di “Desa Gunung Putri Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa Timur”.
Jika perlu  dijemput harap hubungi : Noveldi Putra Pratama di Nomor 0823-7724-1881 atau Abdul Azis  0859-3019-9273. Atau Kyai Busa'ai 0823-3042-4421. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pembina Noveldi. (hs/jnk)