Ketir Dengan Penyakit Yang Di Derita, Salah Seorang Warga Cikopo Akhirnya Gantung Diri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketir Dengan Penyakit Yang Di Derita, Salah Seorang Warga Cikopo Akhirnya Gantung Diri

11/27/2019

Globalnewsindonesia.com - PURWAKARTA; Diduga depresi akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (27/11).

Pria yang diketahui bernama Aceng (52), ditemukan dalam keadaan tergantung di rumahnya yang berlokasi di Kampung Cikopo, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho menyebutkan, jenazah Aceng ditemukan oleh istrinya yang bernama Acih (48). "Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh istrinya sudah dalam kondisi tergantung," kata Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho saat ditemui di RSUD Bayu Asih Purwakarta, Rabu (27/11).

Ali Murtadho menjelaskan, korban gantung diri diduga depresi akibat penyakit kronis yang dideritanya selama bertahun-tahun.

"Korban selama ini tinggal berdua bersama istrinya. Nah, kurang lebih selama dua tahun terakhir ini, korban memiliki riwayat penyakit gula (diabetes). Bahkan kaki kanannya sudah diamputasi," ujarnya menjelaskan.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, korban sudah dalam keadaan tergantung. Pada leher korban terlilit kain sarung yang salah satu ujungnya diikatkan pada sebuah kayu di bagian atas rumahnya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Bayu Asih Purwakarta.

"Korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan otopsi apabila pihak keluarga korban menyetujuinya," ucapnya.(mjn)