Kapolres Pelabuhan Belawan Bersedekah di Kampung Nelayan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Pelabuhan Belawan Bersedekah di Kampung Nelayan

11/22/2019

Globalnewsindonesia.com -Belawan; Kapolres Pelabuhan Belawan dan Komunitaa Sedekah Jumat (KSJ) Mengunjungi dan memberikan sedekah berupa 110 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa di lingkungan 12 kampung nelayan seberang Belawan. (22/11/19).

Diperkirakan masyarakat kampung nelayan seberang mencapai 578 KK, yang notabenenya hidup dengan mengandalkan hasil laut (Nelayan).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan didampingi Kapolsek Belawan Kompol Safruddin Tama Siregar, Ketua KSJ  Saharudin, Camat Belawan Ahmad SP, dan Kepling lingkungan 12 Nelayan Seberang Sarawiyah serta Sejumlah relawan dan wartawan.

Sarawiyah S.Pd.I (30) Kepala lingkungan 12 Nelayan Seberang mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan perhatian Bapak Ikhwan Kepada warganya.
"Inilah keadaan hidup kami di Kampung Nelayan Seberang sehari - harinya, saya berharap kiranya Bapak Kapolres dapat membantu masyarakat yang miskin disini," ungkap Sarawiyah sembari mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan menjelaskan kegiatannya bersama KSJ merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat. Dengan membagi-bagikan paket sembako gratis kepada kaum dhuafa yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ merupakan kegiatan rutin dengan sasaran para kaum dhuafa yang ada disekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ungkap AKBP Ikhwan.(Rj)