DPW WALANTARA SUMUT MENERIMA KUNJUNGAN YLBH HAM MEDAN -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPW WALANTARA SUMUT MENERIMA KUNJUNGAN YLBH HAM MEDAN

11/07/2019

globalnewsindonesia.com Medan - Dewan pimpinan wilayah Walantara Sumut menerima kunjungan Yayasan lembaga bantuan Hukum HAM, Kamis (7/11/2019) sekira pukul 11:00 Wib.

Kedatangan Yayasan lembaga Hukum HAM diterima langsung oleh ketua DPW Walantara Sumut Thomson A Hutahaean SH di kantor yang berdomisili di Jalan Bilal No 99 E Medan Sumatra Utara (Sumut).

Adapun pembahasannya adalah mengenai kerjasama DPW Walantara Sumut dengan YLBH HAM Medan, untuk memperkuat tali silaturahmi serta sebagia mitra Walantara Sumut dalam bidang bantuan advokasi kepada masyarakat yang terejolimi akibat dampak lingkungan yang disebabkan oleh perusahaan perusahaan dan oknum oknum yang tidak bertanggun jawab terhadap kerusakan lingkungan.

Direktur YLBH HAM Hendra SH, MH yang didampingi Sekretaris Marganda Sitorus SH dan bendaharanya Armada Sihite SH yang berkantor di Jalan Metal V Tanjung Mulia Medan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Walantara ini sangat bagus dan berintegritras, dikarenakan ini adalah sebua lembaga yang bergerak dalam lingkungan hidup dan juga sebagai pelopor generasi lingkungan hidup. Jadi kedepannya kita siap membantu DPW Walantara Sumut jika diperlukan dalam advokasi terhadap masyarakat. Katanya.

Hal senada juga di katakan Ketua DPW Walantara Sumut Thomson A Hutahaean SH, dia sangat bersyukur atas kunjungan YLBH HAM Medan. Sehingga kedepan akan lebih bersinergi untuk membangun negeri ini dibidang lingkungan hidup dan menjadi rekanan dalam mengadvokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Ujar Thomson A Hutahaean SH.

Dan Thomson juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan masyarakat dan pemerintah atas telah berdirinya DPW Walantara Sumut sebagai mitra pemerintah untuk menjaga lingkungan hidup sesuai dengan UU no 18 tahun 2013. Tandas Ketua DPW Walantara Sumut Thomson A Hutahaean SH. (Rj Samosir)