Atlet Muaythai Pagar Alam Dapat Medali Perak dan Tiket PON mewakili Sumatera Selatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Atlet Muaythai Pagar Alam Dapat Medali Perak dan Tiket PON mewakili Sumatera Selatan

11/08/2019

Globalnewsindonesia.com - Pagaralam; di kota bunga Raflesia dari tanggal 3 sampai dengan 9 November 2019 sejarah baru diukir oleh atlit muaythai asal kota Pagar Alam, Delina L Nababan, 18 tahun, dalam pertarungannya di Kejuaraan  PORWIL SUMATERA KE 10 di  Bengkulu.

 Gadis cantik ini berhasil mendapatkan medali perak dan tiket untuk bertarung di PON Papua mewakili Sumatera Selatan.

Satu persatu pertarungan ia hadapi dengan kesiapan mental tarung dan kesungguhan sehingga ia dapat mengalahkan lawan - lawannya.

Delina L Nababan yang biasa disapa Delina mengatakan kepada pewarta bahwa "Baru pertama kali ini saya ikut ajang bergengsi, saya merasa bangga dan saya belum puas jika belum dapat medali EMAS di PON papua yg akan datang".

Ketua Muaythai kota Pagar Alam Tri Sukamdani, S.H. saat diwawancarai pewarta Global news Indonesia mengatakan bahwa "medali ini dapat diraih melalui perjuangan yang sangat panjang, Delina berlatih keras dan sungguh-sungguh,

Alhamdulillah hasil yang kami dapatkan ini tidak mengkhianati usaha -usaha yang telah kami lewati, ke depannya kami berharap kami bisa mengharumkan nama kota Pagar Alam di laga-laga Nasional. (Lf)