Tenjo Laut Pernah Duduki No 2 Sebagai Tempat Wisata Yang Diminati di Kabupaten Kuningan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tenjo Laut Pernah Duduki No 2 Sebagai Tempat Wisata Yang Diminati di Kabupaten Kuningan

5/18/2021

 


Globalnewsindonesia.con,- Kuningan,- Banyak wisata-wisata baru yang menarik salah satu nya wisata Tenjo Laut yang di buka pada tahun 2017, dengan menyajikan panorama alam yang khas, wisata ini mampu menduduki peringkat ke - 2 yang di minati pengunjung dari berbagai daerah khususnya di Kab. Kuningan Jawa Barat ini. 


Bapak Heri Juheri sebagai pengelola wisata Tenjo Laut (TL) menyatakan pengunjung  wisatawan dari berbagai daerah banyak yang datang, kami sebagai pihak pengelola wisata sangat senang sekali wisata tenjo laut banyak diminati pengunjung, kami juga disini menerapkan aturan pemerintah yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dari mulai memakai masker, tempat cuci tangan, handsanitizer dll. 


Bapak Heri Juheri (HJ), kami pihak pengelola juga menyiapkan tenda dan lokasi Perkemahan untuk keluarga, tak hanya itu pengunjung akan dimanjakan oleh sejuknya udara dingin, pungkasnya (18/05/2021). 


Dengan pernyataan tersebut bapak Satari sebagai Ketua pengelola Wisata Tenjo Laut  membenarkan bahwa pihak pengelola wisata akan terus berupaya untuk tetap memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung Wisatawan tambahnya, saat dimintai tanggapan oleh wartawan. 

Pewarta (Adam_Gumelar).