Satlantas Polres Bulukumba Aktif Dalam Menjalankan Protokol Kesehatan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Satlantas Polres Bulukumba Aktif Dalam Menjalankan Protokol Kesehatan

5/24/2021, 5/24/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, -Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam melayani masyarakat Bulukumba untuk pengurusan dokumen.


AIPDA Syahtiar selaku petugas Surat Izin Mengemudi (SIM) memberikan sosialisasi pada saat jam pelayanan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar.


"Saya himbau kepada seluruh masyarakat yang hadir di tempat ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar agar kita semua selalu terjaga dari penyebaran virus covid-19," tegasnya.


Dari pantauan di lokasi masyarakat yang hendak mengurus dokumen lalu lintas terlihat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Terlihat pula tersedia berbagai fasilitas demi menjaga protokol kesehatan seperti hand sanitizer, spanduk sosialisasi agar menjaga protokol kesehatan.


Faktor pendukung lainnya adalah peran aktif jajaran petugas satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba untuk terus memberikan perhatian kepada masyarakat.


Satuan tugas covid-19 terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan kebiasaan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.( Sau )

TerPopuler