Satlantas Polres Bulukumba Aktif Dalam Menjalankan Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satlantas Polres Bulukumba Aktif Dalam Menjalankan Protokol Kesehatan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/24/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, -Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam melayani masyarakat Bulukumba untuk pengurusan dokumen.


AIPDA Syahtiar selaku petugas Surat Izin Mengemudi (SIM) memberikan sosialisasi pada saat jam pelayanan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar.


"Saya himbau kepada seluruh masyarakat yang hadir di tempat ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar agar kita semua selalu terjaga dari penyebaran virus covid-19," tegasnya.


Dari pantauan di lokasi masyarakat yang hendak mengurus dokumen lalu lintas terlihat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Terlihat pula tersedia berbagai fasilitas demi menjaga protokol kesehatan seperti hand sanitizer, spanduk sosialisasi agar menjaga protokol kesehatan.


Faktor pendukung lainnya adalah peran aktif jajaran petugas satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba untuk terus memberikan perhatian kepada masyarakat.


Satuan tugas covid-19 terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan kebiasaan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.( Sau )